PENGEMBALIAN & PENGEMBALIAN DANA
Di Peakflow, kami berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dan layanan pelanggan yang luar biasa. Kami ingin Anda benar-benar puas dengan pembelian Anda. Jika ada masalah dengan produk yang Anda terima, kami membuat proses pengembalian dana dan pengembalian barang menjadi cepat dan mudah untuk dimulai. Untuk menghubungi kami, kirim email ke info@peakflowtape.com atau gunakan formulir kami.
- Kebijakan pengembalian kami berlaku untuk semua produk yang dibeli langsung dari Peakflow.
- Harap pastikan bahwa pembatalan disampaikan melalui email sebelum pesanan Anda dikirim dari pusat pemenuhan kami.
-
Untuk memulai pengembalian, harap lakukan proses tersebut dalam waktu 14 hari setelah menerima pesanan Anda. Namun, harap tidak mengirimkan pengembalian Anda sebelum Anda menghubungi dukungan pelanggan dan menerima persetujuan mereka.
- Jika barang Anda tiba dalam kondisi rusak, pecah, atau cacat, harap hubungi kami dengan bukti yang wajar, dan kami akan segera mengatur penggantian. Kami mungkin memerlukan bukti fotografi atau informasi lebih lanjut untuk menilai masalah tersebut.
- Kecuali pengembalian disebabkan oleh kesalahan kami atau barang yang cacat, pelanggan bertanggung jawab atas biaya pengiriman pengembalian.
- Kami dapat meminta Anda untuk memberikan foto dari pengembalian barang Anda. Ini membantu kami dalam memperbaiki penawaran produk kami.
- Pengembalian dana akan dilakukan ke metode pembayaran asli Anda. Harap beri waktu hingga satu minggu untuk proses pengembalian dana setelah disetujui.
-
Pada periode dengan volume pesanan yang tinggi, harap pertimbangkan kemungkinan keterlambatan pengiriman. Barang yang tiba jauh lebih terlambat dari yang diantisipasi mungkin memenuhi syarat untuk pengembalian dana sebagian, kecuali jika kami memberikan pemberitahuan sebelumnya tentang keterlambatan dan opsi pembatalan.
- Kartu hadiah atau voucher tidak dapat dikembalikan.