RINCIAN PENGIRIMAN

Di Peakflow, kami mengakui bahwa pelanggan kami adalah inti dari perusahaan kami. Tujuan kami adalah untuk memastikan setiap pelanggan menikmati interaksi yang positif dengan kami. Kami sangat bangga dengan keunggulan produk kami dan kualitas layanan yang kami berikan. Untuk memastikan pengalaman berbelanja yang lancar, kami menyarankan Anda untuk memahami Kebijakan Pengiriman kami sebelum mengonfirmasi pesanan. Kami sangat percaya bahwa transparansi merupakan dasar dalam membangun kepercayaan dengan pelanggan kami yang kami hargai, dan kami berkomitmen untuk memastikan Anda sepenuhnya memahami ketentuan pengiriman kami.
  • Pesanan biasanya diproses setiap hari. Pesanan yang masuk sebelum 14.30 WIB akan diproses dan dikirim di hari yang sama. Pesanan setelah 14.30 WIB akan diproses keesokan harinya.

  • Jika pesanan Anda tiba dalam kondisi rusak, pecah, atau cacat saat pengiriman, harap hubungi kami. Kami berkomitmen untuk memberikan pengembalian dana penuh atau pengembalian barang dengan bukti yang wajar.
  • Untuk pembatalan, harap kirim email sebelum pesanan Anda meninggalkan pusat pengiriman kami.
  • Jika paket Anda tercatat sebagai sudah dikirim tetapi tidak dapat ditemukan, harap hubungi layanan kurir dengan nomor pelacakan Anda.

  • Harap diperhatikan bahwa Peakflow tidak bertanggung jawab atas paket yang hilang atau dicuri setelah berada di tangan pihak pengirim.
  • Pada saat volume pesanan tinggi, harap perhatikan kemungkinan adanya keterlambatan pengiriman. Jika barang tiba jauh lebih terlambat dari yang diharapkan, Anda mungkin memenuhi syarat untuk pengembalian dana sebagian, kecuali jika pemberitahuan tentang keterlambatan dan opsi pembatalan telah disediakan.